Kamis, 21 Februari 2013

Biografi Johnny Christ

Profil Johnny Christ Avenged Sevenfold

Inilah Profil Johnny Christ Avenged Sevenfold lengkap dengan bio, silahkan Anda baca selengkapnya tentang Profil Johnny Christ salah satu personil Avenged Sevenfold dibawah ini.
johnny christ
johnny christ
Nama Asli: Jonathan Lewis Seward
Mata: Coklat
Tanggal Lahir: 18 November
Tinggi: Tentang 5′7

Pacar Lacey Franklin (Lacey Anne Franklin)
Tinggi 5 ‘4 “(163 cm)
Warna Mata Coklat Terang
Warna Rambut Coklat Gelap
Tempat Lahir Alaska
Bintang Scorpio
Universitas California State Fullerton

Fakta lainnya Pertama manggung yang ia hadiri adalah Metallica, Johnny memiliki tato tengkorak dengan topi koboi di lehernya. Orangtuanya sudah bercerai itu sebabnya dia pergi dengan 2 nama. Ia merokok dan minum banyak.
Johnny Quotes:
“Bisakah kau tunggu sebentar? Saya perlu mendapatkan krim matahari, aku benci untuk membakar wajahku.”
“Tapi aku suka berpakaian sebagai seorang koboi, meskipun terutama ketika aku mabuk! Saya ingin mendapatkan beberapa bab terlalu ‘karena aku akan mendapatkan tato pantatku dan aku ingin orang-orang untuk dapat melihatnya!”
“Nah, masalahnya, aku benar-benar memiliki rasa takut kuda, jadi aku tidak akan membuat koboi yang sangat baik.”
“Kalau aku pernah menginginkan gnome, kurasa aku hanya berdiri di halaman saya untuk sementara.”
“The Rev tidak bisa datang ke komputer karena dia telah patah kursi rendah.”
“Ini satu kali Aku terjaga melewati jam tidur saya … orang yang menakutkan.”
“Saya tidak suka terkesan siapa pun, mereka semua bisa mengisap penisku.”
Jangan lupa baca juga Profil Zacky Vengeance Avenged Sevenfold, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar